Datangi Cirebon, Ini Yang Dilakukan Calon Presiden 2024 Gus Muhaimin

Datangi Cirebon, Ini Yang Dilakukan Calon Presiden 2024 Gus Muhaimin

radarcirebon.com, CIREBON - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, launching 50 mobil pelayanan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat).

Launching mobil pelayanan Mabes Rakyat tersebut dilakukan di depan salah satu hotel Jl Brigjen Darsono (bypass), Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (26/2/2022).

Usai launching, Mobil Mabes Rakyat ini nantinya akan disebar di 27 Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat dan diperuntukan untuk pelayanan masyarakat terutama di era pandemi Covid-19 ini.

Gus Muhaimin launching mobil Mabes Rakyat, diperuntukan sebagai pusat informasi dan pelayan publik bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga!

Peluncuran mobil Mabes Rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan safari politik Gus Muhaimin ke sejumlah titik di Kabupaten dan Kota Cirebon.

\"Hari ini saya alhamdulillah berada di Cirebon, untuk mengukuhkan kembali semangat kita Maju Bersama Rakyat mengukuhkan dan menguatkan barisan untuk bersama-sama bahu membahu mengatasi masalah yang dihadapi rakyat secara langsung,\" ucap Gus Muhaimin.

Menurutnya, mobil pelayanan tersebut akan meluncur ke semua kabupaten dan lini di seluruh Jawa Barat untuk melayani rakyat dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: